segunda-feira, 3 de março de 2014

Ujicoba Antarnegara Inggris vs Denmark 6 Maret 2014

Prediksi Inggris vs Denmark
Ujicoba Antarnegara Inggris vs Denmark 6 Maret 2014 - nggris merupakan satu dari 16 tim yang pernah ditukangi pelatih asal Swedia itu dalam 36 tahun karir kepelatihanya, tiga di antaranya merupakan tim nasional.Selain Inggris, pria berusia 66 tahun itu juga pernah mengantarkan Pantai Gading menembus putaran final Piala Dunia 2010.Eriksson pernah melatih di tiga turnamen terakhir, meski terbilang lebih sedikit dalam soal penontonnya dibandingkan dengan Piala Dunia 2014 di Brasil. Atas capaian dan pengalaman sepanjang karirnya, ia layak berbangga hati.

Eriksson jadi pelatih ketika Pantai Gading maju ke putaran final Piala Dunia 2010, yang berlangsung di Afrika Selatan. Ia menyatakan, turnamen itu masih menjadi salah satu yang terbaik sepanjang karirnya, meski tim tersingkir di putaran grup.Piala Dunia di Afrika Selatan adalah momen fantastis dan merupakan pengalaman yang besar," ujar Eriksson lagi.Prediksi Jerman vs Cili pemain-pemain sepakbola yang bahagia, tim sepakbola paling senang yang pernah saya punya dalam hidup saya.Mereka bernyanyi sambil menari di sepanjang waktu, dan mereka bekerja keras.Kami tidak beruntung. Kami ada di grup sangat sulit bersama Brasil dan Portugal, dan sayangnya kami tidak bisa lolos.Tapi, semua orang fantastis. Para pemain juga fantastis. Ini pengalaman yang sangat, sangat bagus."

Ketika menangani Inggris, Eriksson menikmati karir manajemen internasional yang paling menyenangkan, dengan membawa tim dari peringkat ke-17 ketika ia mulai melatih naik menjadi ada di urutan kelima ketika ia pergi, kenaikan signifikan selama Piala Dunia Jerman 2006. idrpoker.com agen texas poker online indonesia terpercaya Eriksson merupakan satu-satunya manajer Inggris, selain Terry Venables, yang bisa membawa tim ke delapan besar di setiap turnamen ketika ia melatih tim tersebut.Namun, ia mengakui ada saat ketika kesuksesan yang dibawa ke negara itu justru meningkatkan ekspektasi sehingga membuat tugasnya menjadi lebih sulit.Mudah terpesona ketika Anda bekerja bersama Inggris karena media membuat Anda terekspos, khususnya setelah mengalahkan Jerman," tambah Eriksson, dengan merujuk pada momeri kemenangan tandang 5-1 pada 2001.

Anda ada di atas awan. Anda tahu ketika Anda sampai ke perempat-final, Anda tidak akan melawan tim mudah, itu akan sulit.Tentu, kami unggul 1-0 lawan Brasil, namun datang sebuah gol aneh di akhir yang dilakukan Ronaldinho [ketika ia melepaskan bola di atas kepala David Seaman yang sedang terkapar]. Tapi, itulah kehidupan.Pelatih asal Swedia itu menyatakan, agen texas poker online indonesia terpercaya salah satu momen paling dikenang justru bukan di putaran final, namun di masa kualifikasi untuk turnamen 2002, yang berlangsung di Jepang dan Korea Selatan.Ketika Inggris butuh terhindar dari kekalahan di laga terakhir lawan Yunani agar bisa memuncaki grup dan lolos ke Piala Dunia, mereka sempat tertinggal 2-1 hingga beberapa menit terakhir dan dihadapkan pada kemungkinan harus melakoni babak play-off.Saat itu, David Beckham melepaskan tendangan bebas pada menit ke-93 dari jarak 30 yard, dengan mencungkil bola dan melaju di atas Antonios Nikopolidis, akhirnya masuk ke gawang Yunani. Raihan satu poin ini sangat penting untuk menyelamatkan Inggris. Eriksson yakin ini merupakan set piece terbaik dari sang gelandang fenomenal yang baru-baru ini pensiun.

Sem comentários: